hahaha...maaf kalo belum belum sudah ketawa,hihihiii..soalnya ea lucu seih.ahhahaha..(semakin ga jelas ea nih orang)
pernahkah kamu bermimpi?
apa mimpimu?, sebutkan: ...,....,...,...,...,...,...,...,...,...,...,...,...,...,...,...,...,....,...,...,...,...,..,,
waw waw waawwwwww...banyak sekali....,
yaph,boleh lah kita bermimpi sebanyak apapun terserah kamu kan,,(ya jelas,lha gratis tanpa kena pajak kan),hihihiii.
Nah,sekarang kembali aku tanya, realistiskhah atau kiasannya 'si pungguk merindukan bulan' alias GA MUNGKIN BANGET TERWUJUD.????
Jadi permasalahannya apa???
ga tau deh,,hahahha,,,
ea sudahlah, realistis atau ga jangn terlalu diperdulikan,kita boleh saja bermimpi,mimpi apapun itu serah kita lha namanya manusia kalo ga mimpi serasa ga hidup kug,,hihiii,tapi tetap saja kembali pada hakekatnya, ALLAH lah yang menentukan, jadi tetap percaya,positive thingking sama ALLAH,karena apa yang ditakdirkan kepada kita sesungguhnya itulah yang kita butuhkan...
kita pernah sakit hati,sering!!!!
kita pernah mencintai..(masih dan ....dilarang komentar lho)
kita pernah iri, sering ga???
dan hal buruk lainnya lah,dan pernahkah kita bermimpi bahwa dunia kita berisi kebahagiaan saja,tanpa sakit hati dan hal perih lainnya???serng,tapi tentu saja semua itu tak mungkin,kita hidup itu untuk di uji,seberapa kuat kita mampu hidup di dunia ini dengan ikhlas,sabar dan bolehlhah kita menangis karena kita dianugerahi kelenjar air mata (untuk menagis sedih dan bahagia juga tentunya)
....
kita kembali ke mimpi konyolllku,
jika aku diberi umur panjang dan berkah (bemanfaaat bagi orang lain)
aku kepengen di usiaku yang memasuki 35-37 tahun,aku ingin membangun sekolah,karena bagiku pendidikan itu penting,islam pun menganjurkan dan menjelaskan betapa pentingya pendidikan.
atau kalo tidak ,aku ingin merintis LEmbaga Bimbingan bagi anak-anak kecil ukuran Taman kanak dan sekolah Dasar,entah itu bahasa inggris atau yang lain,tapi pengenku seih bahasa inggris karena penting itu...hihiihiii
inilah mimpi konyolku part 1,kenapha harus ada kata 'konyol'??soalnya dengan keadaanku yang sekarang ini mungkin saja tidak bisa mewujudkannnya,,
kenapa???(wah banyak pertanyaan yang aku buat sendiri nih...)hhihiii
tau ga ,aku ni oarng yang biasa biasa aja ,bahkan bisa dibilang kurang beruntung,,hahaha,,miskin,pendidikan hanya SMA (tapi aku pengn kuliah tapi ga ada biaya)
BELUM bisa melanjutkan pendidikan setelah SMA,
dan belum mendapatkan pekerjaan yang layak gajinya,heheheheh...namanya juga butuh uang,kalo dibilang sudah banyak ea tetep saja kurang karena banyak hal yang semua itu tentu butuh yang namanya UANG termasuk pendidikan..,,
SETUJu????
....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar